jam 11....
masih seperti biasa, suara gaduh musik dimana2.. *Nii warnet apa pasar malam..
sampe2 ada user menempelkan speakernya di telinga.. *Setttt dah... ada apa dengan telinganya..
ada gamer sejati yang kostumnya sangat unik(pake sarung) *Nii orang kaya nya bru pulang tahlilan langsung cabut k warnet.. WTF lah..! egp
jam 12 lebih..
oh may god.. kantung kemih gue udah penuhhhhh.. pengen k WC jauh n gelap.. *takut ada yang tiba2 gerayangi gue dan perkosa gue.. terpaksa deh nahan tu cairan sampe pulsang..
#ya oloh... malang nian ya nasib gue... *sambil ngemutin puntung rokok bekas mulut busuk sang operatorrr
~~
waktu pun berlalu seperti biasa..#ya iyalah waktu brjalan spti biasa..!! liat ja tu jam.. masih muter2 nyari angka 13 !!
tepat jam setengah 3 pagi.. *Seeett dahh mlototin monitor nyampe jam segitu.. pasti matanya dah loncat2..
oke.. kembali k laptop..!!
jam segitu gue udah off dr tempat duduk gue... kursinya udah bener2 meleleh terkena busuknya kentut2 dan eek gue...
yaa seperti biasa giliran bayar k sang operator busuk..
sengaja gue bayar dulu biar aga tenang nantinya..
tp nasib berkata lain pemirsah..
pas gue udah bayar n mau lanjut maen lagi.. ternyata sang OP busuk malah mematikan komputer gue sambil nyengir cengengesan kaya eek kuda..
gue cuma bisa melongo ngier sambil garuk2 pantat...

Tersangka Operator gila ----------------------------------------->
"OH MY GOOODDDDDDD... knp kompinya d matiin...!!!!!??????!!!!!!!!!
SETAAAANNNN....!!! padahal gue lagi donlod Miyabi Gobloookkkkkk.....!!!!"
*sambil gue timpukin kepala tu OP pake asbak.. idungnya sampe gue sumpel pake monitor..nasiibb... akhirnya gue putusin mnding off aja...
gue pulang nangis darah sambil ngesotttt...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar